Senin, 24 Desember 2012

Freak Gadget

Diposting oleh Icha di 09.26
Freak gadget itu adalah sebutan untuk orang yg gak bisa lepas dari gadget. Tergantung lo, mau anggep ini keren/ ngga. Tapi sebenarnya ini bisa dibilang menjadi penyakit dalam dunia psikologi.

Keluarga gue, dibanding dgn hal lain, hal yg 1 ini nih yg berada disekitar kita. Gue dan bokaplah yg freak gadget.

Kita berdua sama-sama gak bisa lepas dari gadget. Ntah itu mp3 (dari/bkn dr hp), hp, tab, terutama laptop!! Laptop yg udah 1 paket sm internetnya dong pastinya..

Kalau nyokap sm adek-adek gue sih ya...biasa aja.
Nyokap make hp cuma bener-bener untuk kerja. CUMA untuk kerja.
Gue punya 3 adek. Kalau adek-adek gue, yg padahal masih pada SD (Ya, bukan pemandangan aneh zaman sekarang), yg 1 bertaut di tab. Yg 1 bertaut di BB (gue gak pake BB, malah adek gue yg make -,- )Yg 1 lagi paling kecil, ya ikut2an aja sana-sini. Hahahah...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Swagger Swaggin Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea