Senin, 24 Desember 2012

Gak mauuuuuuu...!

Diposting oleh Icha di 10.45
Gue sekarang kelas 12 SMA. Gue sekolah di sekolah berjenis Boarding School.
Ini adalah sekolah Islam yg berasrama gitu.

Gue gak suka yg namanya skolah di asrama! Mau namanya asrama kek, boarding school/apalah, pokoknya gue gak suka!
Hhhmm, gue bukan orang yg anti sm yg kayak gitu yah. Gue cm gak suka aja. Biasa aja sih sebenarnya. Karena gue gak terlalu mikirin. Tapi ya tetep aja gue gak suka sekolah di boarding school!

Sekarang udah 3 tahun gue sekolah disana. Apa gue masih mau pindah? Tapi yah, mau gimana lagi. Udah jalan gue disini. Udah berkali-kali gue ngomongongin dengan ortu gue. Mereka ngebolehin. Tapi masih diobrolin seperti mau dimana sekolah mana, kota mana, tinggalnya gimana, dst.
Tapi akhirnya gak jadi-jadi pindah terus..

Sekarang udah kelas 12. So... Gak ada kata untuk pindah lagi, okay ;) !

0 komentar:

Posting Komentar

 

Swagger Swaggin Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea