Senin, 24 Desember 2012

Kenapa Gue Gak Suka?

Diposting oleh Icha di 10.50

Gue gak suka /pun ngga, pasti ada alasannya. Everything happens for a reason.

Sebut aja 'anak luar' dan 'anak dalem'.
Gue ngerti gimana anak luar ilfeel sm yg begitu2.
Dan gue jadi ngerti ketika masuk ke dalam dunia berbeda, mengapa mereka seperti itu.
Gue juga ngerti, gimana perasaan anak dalem ke anak luar.
Gue pun bisa merasakan apa yg mereka rasakan.

Lagi-lagi, gue jadi merasa berada di tengah.
Dan gue selalu merasa di tengah-tengah dari dulu.
Kalau gue dikelompokin, gue slalu merasa gue diantara ini dan itu.

Awalnya gue yg masih sangat berpikiran sebagai anak luar, ya, ilfeel. Tapi karna gue udah masuk, ya gue ngertilah gimana..
Ketika gue udah di dalam, gue bisa berpikiran sebagai yang di dalam. Jadi gue mengerti perasaan mereka ke anak luar.

Mereka sama2 saling berfikiran begitu terhadap 1 sama lainnya.
Dan sekarang gue mengerti, mana sisi baik-buruknya.

The point is...
Anak luar /pun anak dalam, sama-sama punya sisi, nilai, kebiasaan, pemikiran, cara yg negatif/pun positif. Bagi gue sama aja. Sama buruknya/pun sama baiknya. Cuma beda bentuk. Pada dasarnya umur kita kan sama. Hanya seperti apa lingkungan membentuk mereka..

So, gue sayang temen2 gue dimanapun mereka berada. Gue bukan orang yang fine2 aja dengan permusuhan. Gue jg gak suka cari masalah. Kalau gue masih bisa dengan cara halus, why not? 

Kalau anak luar jelek2in anak dalam, gue punya pembelaan. Kalau anak dalam jelek2in anak luar, gue punya pembelaan.

Kalau untuk relasi, gue rasa, pengertian aja cukup. Berusaha saling mengerti, maka secara otomatis kamu akan dapat menerima. Entah menerima dengan akalmu/dengan hatimu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Swagger Swaggin Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea